happy life

happy life

Rabu, 24 Maret 2010

bonay

ahaha, hari ini puas banget marah-marahin si boni. mampus aja tuh orang. muka nya udah pengen gua tonjok tau ga sih? muka nya kaya monyet. dlu sih denger-denger dia pernah suka ama gue, cuma, issssh, NAJIS!!! amit-amit jabang bayi dah . lagian sumpah, kalo kalian semua kenal ama dia, kalian juga pasti akan sebel sama dia, karena gaya nya dia tuh NGONDEK alias kaya BANCI. hampir satu kelas sebel dan kesel sama dia. ih, gua kesel banget. tapi waktu gue cerita ama nyokap tentang ini, kata nyokap gue ga boleh terlalu sinis sama dia ampe ngata"in dia najis" gitu, karena nanti takutnya gua malah ketemu jodohnya yang kaya gitu. IHHH, JANGAN SAMPE ITU TERJADI. abis itu emg gue tobat sebentar, tapi sekarang gue balik lagi kaya dlu. shit, gue lupa kata nyokap gue. ahahaha

sekian dulu tentang si bonay,bonsai,boncis (boni bancis)

xpxp bye, love you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar