happy life

happy life

Minggu, 28 Maret 2010

ERICK (??)

kulihat engkau dari jauh setiap harinya
ku slalu memperhatikan kamu
ku slalu perhatikan gayamu dan gerak-gerikmu
ku tak pernah bosan memperhatikanmu

kucari tahu tentang kau
kucari tahu dimana rumahmu
kucari tahu seluk beluk keluargamu
ku slalu berusaha tanpa menyerah

ku tau engkau
engkaupun tau aku
engkau mencari-cari informasi tentangku
engkau mencari dengan semangat

kukira dengan itu kau akan suka aku
kukira dengan itu kau akan perhatian padaku
kukira dengan itu kau akan sayang padaku
tapi itu hanya khayalan belaka

engkau menjauh diriku setelah tahu aku
engkau tak perhatikan aku
engkau melupakan aku
engkau jahat padaku

kukira engkau ingin berkenalan denganku
kukira dengan itu kau akan mengajakku untuk berkomunikasi
kukira dengan itu kau ingin mengajakku pergi
tapi itu hanya impian

impian cinderella yang tak akan pernah tercapai
impian yang terbengkalai
impian yang hanya akan menjadi mimpi


banyak orang menilaimu ANEH,
tapi aku takkan pernah menilaimu seperti itu
banyak orang menilaimu jelek,
tapi aku takkan pernah menilaimu seperti itu

kukira kau beda
tapi ternyata tidak
kau sama saja
seperti laki-laki brengsek yang hanya bisa mempermainkan perasaan perempuan


engkau menyakiti hatiku
lebih dalam dari sebelumnya
engkau sama saja seperti laki-laki yang paling, amat, bahkan sangat brengsek

aku bahagia tak mengenalmu lebih dalam
aku beruntung engkau tak pilih aku
aku sangat dan amat beruntung...


by :: ANGELA JESSICA WIRABUANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar